Tiap Malam Handphone Pemain Futsal Tabalong Dikumpulkan, Lho Ada Apa?

BANJARMASINPOST.CO.ID – Sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X, tim futsal Tabalong mendisiplinkan pemain.

Guna meraih hasil maksimal dan memberikan terbaik, tim pelatih futsal Tabalong mendisiplinkan kepada seluruh pemainnya untuk mengumpulkan semua handphone setiap pukul 21.00 Wita.

Ari, pelatih Futsal Tabalong mengatakan, pihaknya melakukannya karena handphone merusak pikiran anak asuhnya. “Sekarang media sosial macam-macam. Akibatnya, anak-anak kurang istirahat karena tidur larut malam hanya membuka media sosial,” jelas Ari.

Ari mengatakan, timnya di targetkan KONI Tabalong bermain di babak final. “Setidaknya untuk mencapai target itu anak-anak harus disiplin sehingga bisa bertanding dengan selalu dalam kondisi fit,” kata Ari.

Timnya sudah siap tanding. Tersisa beberapa hari sebelum pertandingan anak asuhnya tetinggal persiapan penjagaan kondisi fisik.

Ari menyangkan menghadapi Porprov X Tabalong beberapa pemainnya seperti Rasyid Ridho yang betugas di Dinas Pergubungan, Syafriadi Koperasi Bina Bauntung dan Adhitya Atmadinata PT Conch saat ini tidak bisa bersama timnya mengikuti latihan karena belum dapat dispensasi atau izin dari tempat masing-masing mereka bekerja.

“Saya berharap surat izin keluar sehingga mereka bisa fokus bertanding untuk Tabalong,” kata Ari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *