Sosialisasi Cermat Dan Waspada Dalam Berinvestasi

Tanjung, InfoPublik-Cermat dan Waspada dalam berinvestasi,merupakan tema yang diambil dalam kegiatan sosialisasi  ini, salah satu bentuk kewasapadaan dalam berinvestasi ilegal dalam memberikan informasi kepada masyarakat mengenai investasi yang benar.

Kepala OJK Regional IX Kalimantan Selatan , Agus Priyanto mengungkapkan terkait dengan  investasi sehat, maka OJK (Otoritas Jasa Keuangan)  perlu membentuk Tim Satuan Petugas (Satgas ).

”Mengingat saat ini sejumlah tawaran investasi bodong menjamur dan marak beroperasi dalam aneka bentuk ,target operasinya tak hanya di kota, akan tetapi juga di desa.’ jelasnya pada saat berada di ruangan aula Gedung Informasi, Kabupaten Tabalong.Kemarin Kamis (16/3).

Salah satunya bisnis investasi  yang marak sekarang  ini, di Kabupaten Tabalong  yaitu, bisnis  dari PT Techno Finance.

Dia juga menghimbau kepada peserta yang hadir misalkan ada yang mengikuti bisnis tersebut baik sebagai tenaga pemasarannya ataupun investornya,nantinya  agar bisa didiskusikan disini secara terbuka.

”Kalau misalnya ada yang bisa meyakinkan kami di OJK, bahwa yang dari investasi yang ditanam hasilnya yang bisa mencapai kisaran 15 sampai dengan 20 persen  agar bisa ditunjukkan , bagaimana caranya bisa mendapatkan penghasilan  yang luar biasa dari bisnis tersebut.”ungkapnya.

Dengan sosialisasi ini berharap kepada peserta yang hadir, dapat manfaatnya, Setelah keluar dari acara sosilisasi ini, apa yg sudah didapatkan dari sosialisasi ini nantinya akan disampaikan kepada keluarga, tetangga dan masyarakat sekitarnya. yg wajib untuk memberikan pemahaman langsung tentang investasi yang sehat.

Di acara tersebut selain Bupati dihadiri pula,  Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung, dan OPD Kabupaten Tabalong, Tim Bursa Efek Indonesia ,Pegadaian, Valburray dan Pt. Jasindo, Kepala Instansi Vertikal dan Pimpinan Perbankan, dan Organisasi Sosialisasi Kemasyarakatan.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan dan sosialisasi ini sangat  penting  dalam memberikan informasi tentang bagaimana seharusnya berinvestasi yang benar ,karena sekarang ini banyak investasi yang menyesatkan.

Dalam sosialisasi yang berlangsun, bupat jugai mengajak kepada peserta yang hadir bagi yang berminat bisa membuka rekening saham atau tabungan emas. ”karena ini merupakan inevestasi yang paling aman, dan kalau mau spekulasi dikit, maka bisa ikut saham.” ungkapnya.

Ia juga menambahkan kepada peserta agar menjadi juru bicara yang baik dalam berinvestasi. sejalan berkembangngnya Kabupaten Tabalong sebagai pintu gerbang Kalimantan Selatan Wilayah Utara,Lanjutnya.(MC Tabalong/Syd/Eyv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *